Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • REGULATOR DESTEC 201-M

REGULATOR DESTEC 201-M

Update Terakhir
:
07 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
57 kali
Harga Mulai
Rp. 85.000
Sampai dengan
Rp. 119.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail REGULATOR DESTEC 201-M

REGULATOR DESTEC 201-M

Grosir : 85.000, - ( minimal 50 pcs )

Reseller : 102.000, - ( minimal 12 pcs )

Eceran : 119.000 , -

Hati - hati! . Itu adalah tanda gas LPG yang bocor. Bagi anda yang memahami kasus ini, tidak masalah. Tapi, bagi yang awam, seringkali indikator ini diabaikan dan akhirnya dapat menyebabkan ledakan gas LPG / kebakaran. Atau jika tidak sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, satu kerugian yang pasti dialami adalah gas LPG menjadi cepat habis / boros. Gas " ngeses " / bocor sebenarnya mudah diatasi, permasalahannya... Seringkali kita tidak punya persediaan karet seal tabung yang baru Repot dalam mengganti karet seal tabung Seringkali sudah ganti karet seal tabung baru tapi tabung tetap " ngeses " / bocor Jengkel bukan jika kita mengalami keadaan seperti itu? ... Tidak perlu panik! . Dengan mengetahui dari mana gas LPG biasanya bocor keluar, kita bisa mengambil tindakan yang tepat. Mengapa tabung gas bisa " ngeses " / bocor? ... Ada satu komponen penting dalam tabung gas yang disebut karet seal tabung, yang terletak di dalam mulut ( knop) tabung gas. Karet seal inilah satu - satunya penahan kebocoran gas yang bersumber langsung dari tabung gas. Sayangnya, karet seal tabung hampir tidak pernah diganti dengan yang baru oleh petugas depot isi ulang gas. Di samping itu, karet seal tabung yang baru juga tidak menjamin gas LPG bebas bocor pada saat regulator dipasang. Beberapa sebabnya adalah sbb : Banyak beredar karet seal tabung palsu yang terbuat dari campuran karet dan plastik, yang cepat kaku / rusak jika terkena gas LPG. Akibat pengadaan massal dan diproduksi oleh banyak produsen, tabung gas khususnya tabung gas 3 Kg ada perbedaan dalam ketebalan mulut ( knop) tabung. Seringkali karet seal yang bagus bocor pada tabung A tapi bisa rapat pada tabung B. Adalah percuma Anda memiliki Kompor yang berharga jutaan Rupiah dengan segala fasilitas keamanannya jika kebocoran disebabkan oleh karet seal tabung yang sobek / rusak / kaku ( 99% kebocoran berasal dari sini) . Hal ini karena gas LPG yang bocor tidak keluar melalui saluran regulator, selang, atau kompor, tapi melalui sambungan / celah antara regulator dan mulut ( knop) atas tabung gas. Celah antara bagian dalam mulut regulator dan bagian atas knop ( mulut) tabung gas inilah SATU - SATUNYA titik dalam instalasi kompor gas yang tidak ada pengamannya jika kebocoran disebabkan oleh karet seal tabung yang rusak. ASEP Phone : 087724632274 / 089622660648

Pin : D0099869

cara pemesanan: silahkan transfer sesuai quantity barang( belum termasuk ongkir) Usahakan sebelum anda melakukan transaksi baiknya ada konfirmasi terlebih dahulu via telpon , untuk lebih meyakinkan. Alamat usaha: Jl.Kopo 254 Bandung. 40231 Jabar , Indonesia . REKENING BANK : BCA - 4531 2446 42 AN: DADANG TARYANA KCP LINGKAR SELATAN BANDUNG BRI - 7022-01-000051-50-5 AN: EDAH JUBAEDAH BRI UNIT LEUWIPANJANG BANDUNG SETELAH MELAKUKAN TRANSFER DI MOHON UNTUK KONFIRMASI AGAR PROSES PENGECEKAN LEBIH MUDAH. FORMAT PEMESANAN VIA SMS : ketik: nama jelas# alamat& kota# nama barang yang dipesan # jumlah # nama barang yang dipesan # jumlah# kirim ke kontak person . tunggu sms biaya onkir plus total yang mesti ditransfer. contoh: ir.budiyanto# jl.sleman no 32 yogyakarta# sandal injoy# 20pcs# happy call# 12# CATATAN: Anda bisa mengklik " Info Perusahaan " , " Katalog Produk " dan " Hubungi Kami " untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Asepcollection KEPUASAN ANDA , KEBAHAGIAN KAMI . TERIMA KASIH .

Tampilkan Lebih Banyak